Thursday, November 20, 2008

Marketing internet

Hallo kawan, mungkin semua dah tahu dong, pha tuh internet ? . Sekarang aja internet dah merupakan kebutuhan yang harus ada. Dengan kita berinternet kita akan mendapatkan semua informasi yang kita mau tanpa terkecuali. Anda mau cari informasi tentang sport ADA, tentang computer ADA, tentang berita apapun yang new ADA semua di Internet. So orang di dunia ini saat ini sangat memerlukan apa itu yang namanya internet.

Tapi kawan apalah artinya berinternet kalo kita gak bisa menggunakannya dengan bermanfaat dan maksimal, so pasti kita hanya buang – buang waktu dan uang tentunya. TAU kan UANG kawan. Apalagi bagi anda yang pemula dah pasti kalo berinternet gak jauh - jauh dari 3S yaitu Sex, Sport, and Song. Betulkan tuh, jangan Bo’on anda. Soalnya saya juga dah pernah ngalamin fren masa – masa seperti itu. Kerjaan saya buka itu tuh mulu yang pasti 3S, apalagi yang pertama S..dah pasti saya buka dulu. Maklum anak muda lagi nyari jati diri.

So kalo anda kerjaannya Cuma buka situs kayak gitu terus, mana ada manfaatnya dong fren. Malah itu bisa ngerusak mental anda loh, SUWER… Jadi mulai sekarang fren anda coba dech cari sesutau yang baru di Internet. Entah itu nyari Ilmu atau nyari informasi yang bermanfaat dech. Yang pasti anda kalau berinternet tuh ada manfaatnya deh, TAU kan maksud saya.

Nah setelah saya nelusuri di Internet, ternyata dengan kita berintenet bisa menghasilkan duit juga loh kawan. Kalo anda berinternet terus menghasilkan duit, bermanfaat gak jadinya anda berinternet, selain pendapatan anda bertambah So pasti anda gak usah bayar lagi berinternet alias GRATIS berinternet dengan pendapatan anda yang anda dapat dengan berinternet.

Tapi yang jadi masalahnya, Gimana caranya anda berinternet menghasilkan duit ? . Itu mungkin pertanyaan pertama yang akan anda tanyakan, Betulkan kawan. So pasti saya dah melakukan riset dong di Internet berkenaan dengan pertanyaan anda dan tentunya sebelum saya menulis artikel ini. Anda tidak perlu tahu saya dah dapat penghasilan berapa di Internet, Yang pasti saya akan memberi anda sedikit ilmu bagaimana caranya menghasilkan uang di internet tersebut sebagai bonus anda telah membaca artikel saya. Dan kesemua ini saya sebut dengan Marketing Internet.

Pertama saya akan jelaskan apa tuh marketing intenet, trus apa aja kegunaannya dan tentunya saya akan memberikan situs yang akan membantu anda menghasilkan duit.
Met MEMBACA KAWAN (artikel selanjutnya besok, hehe..)!


0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More