Thursday, October 22, 2009

FTI – It’s Works!

Mungkin judul artikel ini agak aneh yaitu FTI – It’s Works!. Tapi apalah sang author, jika menulis artikel yang kurang ada gunanya. Yach.. FTI – It’s Works itu adalah tugas kuliah untuk isa untuk mahasiswa fti ang.2008 sich yaitu mahasiswanya disuruh oleh dosennya bernama pa’ dadan untuk membuat blog yang nantinya blog tersebut harus terindex digoogle dengan kata kunci FTI – It’s Works tapi klo saya dulu disuruhnya dengan kata kunci Server INS001 tahun kemaren.

Mumpung saya orang biasa yang lagi tak da’ kerja apa – apa coba ikutan dech tugas ini walaupun sebelumnya pernah coba juga sich tapi waktu itu belum terindex digoogle di urutan pertama dan kedua. Nah mudah2an dengan artikel ini blog saya dengan kata kunci FTI – It’s Works! ini akan menjadi urutan blog pertama jika seseorang mengetikkan kata kunci tersebut.

Oke, untuk temen-temen FTI ang.2008.. yang semangat bwat blognya. Karena jujur dech, nie tugas kuliah yang paling asyik menurut saya bwat blog apalagi dengan FTI It's Works sebagai keywordnya, ternyata digoogle masih jarang, Coz saya jadi punya situs sendiri yang online 24 jam walaupun masih numpang ama blogger.com and gw jadi online gk hanya buka situs jejaring social aj’ kayak facebook or friendster dulunya. Oh ya.. bagi temen2 yang ingin tukeran link kasih taunya, mudah2an dengan menjalin silahturrahmi didunia blogger ini jadi lebih indah, oke hidup FTI It's Works. Haha… That All.

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More