Thursday, March 5, 2009

Facemailz.com

failzmail.com
Kalian taw tidak apa tuch
facemailz.com?? Setelah saya bergabung dan sedikit meneliti, ternyata ini situs termasuk situs yg cukup bagus. Bagus dalam hal anda akan selalu dihargai setiap anda beraktivitas disini. Aktivitas seperti apa maksudnya?? Aktivitas setiap anda email diinbox anda difacemailz ini, ada juga PTC (pay to click) jadi setiap anda mengclick situs yang disediakan oleh failmailz dan anda sedikit menunggu beberapa detik maka anda akan dibayar juga, atau anda ngeriview situs yang sudah disediakan situs apa yang akan direview, atau masih bayak lainnya yang saya sendiri belum semuanya menjelajahi. Bagi anda yang berminta boleh silahkan klik link dibawah ini :
facemailz.com

Mumpung gratis jadi membernya walaupun ada yang berbayar, tapi coba yang gratisnya aja dulu klo saya saranin. Saya juga hanya coba-coba, gmn sich program PTC itu, ternyata saya menemukan di situs ini. Sedikit saya coba jelaskan feature dimember menu yg bisa menghasilkan sedikit money, hehe... Ada Earn Money contohnya, seperti gambar diatas tampilan utamanya. Disitu ada link inbox setiap anda membaca emailnya anda akan dibayar, ada link paid to click, maksudnya anda nanti mengklik situs yang disediakan facemailz dan menunggu beberapa detik dan anda akan d'bayar, trus ada link paid to review jadi anda ngereview situs yang disediakan dan anda juga akan dibayar. Dan masih banyak lagi link-link yang ada, jd jika anda berminat silahkan kunjungi saja situs
facemailz.com ini.
Selamat mencoba. ^_^

0 comments:

Post a Comment

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More